Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Kocak Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu - Rayuan Gombal memang sangat diperlukan dalam menjalani hubungan asmara yang penuh romantika karena rayuan gombal bisa jadi senjata ampuh untuk menjalani hubungan lebih lama dan lebih bergairah.Biasanya Rayuan Gombal Lucu sering digunakan para lelaki untuk merayu pasangannya agar bisa tertawa bahagia dan sering juga dilakukan sebagai penebus kesalahan para lelaki pada pasangannya.

Berikut Kata Rayuan Gombal Lucu Kocak Bikin Ngakak yang akan saya berikan untuk anda, semoga bisa jadi senjata ampuh untuk para lovers agar pasangannya tertawa dan juga bisa jadi penambah suasan romantis dalam hubaungan asmara sehingga akan terus harmonis:

http://borokododod.blogspot.com/

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.. . .
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari km Tuan PutriKU..

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh
Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Kamu itu seperti warteg deh,,,
sedehana tapi berkwalitas...

Senyum kamu tuh mengandung alakohol..
sangat memabukan aku...

Say kamu punya obeng gak..?
aku ingin ngebetulin baut baut di otaku
yang sudah kendor karena mikirin kamu..

Sepinya kuburan
tak sesepi hatiku, jika kamu tak disampingku..

Mungkin aku ditakdirkan buta,
Buta untuk melihat wanita lain selain kamu..

Hal yang paling menakutkan,mungkin bukan saat kita tak lagi bersama
tapi saat aku gak bisa berhenti mencintaimu..
Itulah Kata Rayuan Gombal Lucu Kocak Bikin Ngakak yang dapat kami berikan,,terimakasih.