Kata Kata Ucapan Menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah

Kata Kata Ucapan Tahun Baru Islam-  Tahun baru islam merupakan tahun dimana penanggalannya melakukan kalender islam yakni hijriah yang dihitung sejak jaman rasulullah,adapun bulan bulan dalam kalender hujriah sering digunakan oleh umat islam untuk menjadi tolak ukur atau waktu dalam beribadah seperti bulan ramadhan.

Mungkin kami disini tidak akan membahas panjang lebar mengenai tahun hijriah namun yang akan kami berikan adalah kata kata ucapan mennyambut tahun baru islam, tahun baru hijriyah yang mana dewasa ini sering digunakan oleh semua orang untuk salaing mengucapkan di media sosial utuk membuat status atau juga mengucapkan pada teman sahabat maupun famili.

Berikut kata kata ucapan menyambut tahun baru islam 1439 hijriyah yang akan kami utarakan dibawah ini selain itu disini kami juga menampilkan beberapa kata mutiara tahun baru islam, ucapan selamat tahun baru islam dalam bahasa inggris, tahun baru islam 2017 jatuh pada tanggal, dp tahun baru islam bergerak, selamat tahun baru hijriah 1439, tahun baru islam 2017 jatuh pada tanggal, tahun baru islam 2018, tahun baru jawa 2017 dibawah ini


Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah 

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1439 Hirjiriyah.

Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1439, harapan dan perubahan baru.

Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin

Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H

Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Buat engkau yang ada dihatiku

Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Selamat Tahun Baru Hijriah, Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H...

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1439 H

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1439 H.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1439 H.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1439 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1439 ini. Amiin.

Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Demikian uraian dari kami mengenai kata kata ucapan selamat menyambut tahun baru islam hijriyah yang mana semua itu semoga ada manfaatnya