Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Umroh

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Umroh - Ibadah haji dan umroh adalah salah satu kewajiban bagi seorang muslim untuk menunaikannya terutama yang sudah mampu ,dalam ibadah haji ada dua cara untuk melaksanakannya salah satunya berangkat dengan cara berumroh/umroh ,untuk berangkat ketanah suci mungkin harus tau tata cara atau amalan amalan yang sudah ditetapkan sebagai mana ajaran Rosululloh SAW.

Untuk melaksanakan ibadah haji tentunya bisa dilaksanakan di bulan dzulhijah sat tahun sekali, bagi anda yang ingin manunanaikan ibadah haji mungkin harus menunggu bulan dzulhijah biasanya tanggal 9 sampai 13 dzulhijahkarena pada tahun itulah kita bisa berangkat untuk beribadah ke tanah suci guna mengejar menjadi haji yang mabrur.Apabila kita menjalankan ibadah haji dengan berumroh mungkin ada perbedaan dengan melaksanakan ibadah haji biasa karena umroh sering juga disebut haji kecil (Hajjul Ashghar).sebab melaksankan umroh lebih sederhana jika dibandingkan dengan ibadah haji biasa, perbedaan nya adalah mulai dari waktu dan berkunjung atau berziarahnya tidak seperti ibadaha haji ,mungkin lebih jelasnya umroh itu diringkas dalam perjalanannya dan lebih cepat cukupmenghabiskan waktu sampai 7 hari atau 14 hari.


Nah bagi anda yang punya saudara atau kerabat yang mau melaksanakan umroh tentunya harus ucapkan selamat bagi mereka yang mau berangkat ketanah suci guna untuk beribadah Kata Kata ucapan selamat menunaikan ibadah umroh bisa anda gunakan atau ucapkan pada mereka , namun banyak sekali kata ucapan selamat untuk ibadah umroh seperti kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah umroh, ucapan selamat umroh mabrur, kata mutiara umroh, ucapan umroh mabrur, ucapan bagi orang berangkat umroh, ucapan selamat pulang umroh, kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah haji,ucapan selamat umroh mabrur
kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah haji, kata mutiara umroh, ucapan untuk orang yang berangkat umroh, mendoakan teman umroh, ucapan bagi orang berangkat umroh, ucapan mohon doa restu berangkat umroh, kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah umroh doa melepas orang pergi umroh dan banyak lagi yang lainnya, salah satu ucapan selamat untuk ibadah umroh anda bisa lihat dibawah ini.


Apabila kita menjalankan ibadah haji dengan berumroh mungkin ada perbedaan dengan melaksanakan ibadah haji biasa karena umroh sering juga disebut haji kecil (Hajjul Ashghar).sebab melaksankan umroh lebih sederhana jika dibandingkan dengan ibadah haji biasa, perbedaan nya adalah mulai dari waktu dan berkunjung atau berziarahnya tidak seperti ibadaha haji ,mungkin lebih jelasnya umroh itu diringkas dalam perjalanannya dan lebih cepat cukupmenghabiskan waktu sampai 7 hari atau 14 hari.

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh ya bpk/ibu/sobat.. semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. Aamiiin Ya Rabbal Alamin. Jangan lupa bawa namaku dalam do'a bpk/ibu ketika berada di tanah suci

Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.”

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga”

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.”

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk”

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar”
selamat menunaikan ibadah umroh semoga selamat dunia akhirat amin.

Selamat melaksanakan ibadah haji dengan berumroh Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”

Allah akan memberikan hadiah bala` kepada hamba-Nya yang mukmin sebagaimana orang yang bepergian akan selalu membawa hadiah bagi keluarganya, dan menjaganya dari (godaan) dunia sebagaimana seorang dokter menjaga orang yang sakit”semoga menjaadi haji yang mabrur .
 
Semoga Kata Kata ucapan selamat menunaikan ibadah umroh di atas tadi bisa bermanfa'at bagi anda semua terutama yang ditinggalkan untuk beribadah haji dan bernagkat ketanah suci.terima kasih.