Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa

Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa .Berpuasa dibulan romadhon hukumnya adalah wajib bagi umat muslim untuk itu bagi kita yang merasa muslim tentunya akan bertemu dengan bulan suci romadhon dibulan ini disebut bulan yang penuh berkah , setiap hari sebulan penuh kita melaksanakan puasa menahan lapar dan haus itu mungkin sudah kewajiban sebagaimana yang sudah disebut kan dalam kitab alqur'an hukumya wajib ,nah kita sebagai umat islam harus melaksanakan puasa sebulan penuh.

Berpuasa seharian penuh menahan lapar dan haus memang cukup melelahkan apalagi yang belum terbiasa dalam hal ini mungkin selalu menunggu nunggu saat berbuka puasa setelah adzan magrib atau  malam hari bagi yang baru melaksanakan puasa dibulan ramadhan mungkin akan terasa bahagia diwaktu berbuka puasa dan bagi kamu sebagaia kerabat atau saudaranya bisa ucapkan selamat atas kemenangan saat berpuasa banyak kata kata ucapan selamat buka puasa diantaranya ucapan selamat berbuka puasa romantis,ucapan selamat berbuka puasa islami,status buka puasa,ucapan berbuka puasa yang bagus,kata mutiara buka puasa,ucapan selamat berbuka puasa lucu,selamat berbuka puasa semoga,ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa jawa, semua itu kamu bisa kirimkan lewat sms atau sosmed yang lainnya.

Nah dibawah ini saya sengaja rangkum kumpulan kata kata ucapan selamat berbuka puasa untuk anda yang membutuhkan kata kata ini anda bisa simak dibawah ini berikut ulasan lengkapnya.kamu juga bisa pilih kata kata yang pantas untuk dikirimkan seperti status buka puasa,ucapan selamat berbuka puasa islami,ucapan berbuka puasa yang bagus,kata mutiara buka puasa,ucapan selamat berbuka puasa lucu,selamat berbuka puasa semoga,ucapan selamat berbuka puasa senin kamis,ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa jawa.



Adzan Maghrib telah berkumandang, tiba saatnya waktu berbuka puasa, Selamat berbuka puasa.
Kumandang adzan maghrib menandakan bahwa kita telah menang melawan hawa nafsu seharian, selamat berbuka puasa

Ramadhan adalah Bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.

Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa

Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai adzan di bulan ramadhan ini. Selamat berbuka puasa.

Sehari sudah menahan dahaga, sehari sudah menahan nafsu dunia, kini saatnya telah tiba, selamat berbuka puasa.

Orang yang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan, selamat berbuka puasa.

Selamat berbuka puasa, orang yang puasa mempunyai dua kebahagiaan, yaitu kebahagiaan kala berbuka dan kala bertemu Allah (H.R Muslim)

Merdunya lantunan suara adzan terdengar dari arah mushola, kuucapkan sapa dengan senyuman iman, selamat berbuka puasa teman-teman.

Surya turun keperaduan, maghrib pun tiba teriring adzan, menandakan puasa wajib dibatalkan. selamat berbuka puasa.

Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga Kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka Selamat berbuka puasa Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT

Jangan lupa berdoa sebelum makan, sudah kenyang ucapkan alhamdullillah, selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu dengan senyumku yang terindah.


Dari pagi sampai soremu, aku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhoMu. semoga kita selalu mendapatkan berkah dipuasa hari ini, selamat berbuka puasa.

Apapun makanan-nya, Do’a-lah yang paling utama. Selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini doterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin

Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa.

Telah hilang dahaga, urat-urat telah basah, dan telah diraih pahala, selamat berbuka puasa.

Segala puji bagimu ya Allah yang telah melindungiku ketika aku berpuasa dan melimpahkan rejekiMu untuk aku berbuka. selamat berbuka puasa.

Kuawali dengan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin

Saatnya berbuka puasa untuk orang (ganteng/cantik)*
Eh.. kamu tak merasa (ganteng/cantik)* ya ?
Sudah makan dulu sana.. Jangan baca sms aja ..
Wkwk..  Selamat Berbuka Puasa !

Putus cinta bikin galau
Cerita lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa – Selamat Berbuka Puasa !

Selamat berbuka sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, aku hanya ingin mengucapkan aku cinta kamu, selamat berbuka puasa ya.. semoga Allah menerima puasa kita ??

Kamu dimana dengan siapa sekarang berbuat apa?  Disini aku menunggumu buat SMS dan bilang.. Selamat berbuka puasa ya..

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan keras
Kini tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa
Selamat menikmati menu buka puasa !

Hawa tercipta di dunia untuk menemani Adam
Begitu juga dirimu tercipta untuk menemani aku
Eh Hawa diciptakan di surga ya?
Tak usah dpikir dulu deh
Buka puasa dulu aja yaaa, selamat makan..

Kemarin ke pasar massa
Sekalian beli buah naga
Selamat berbuka puasa
Waktunya melepas dahaga

Justin Bieber kena sakit ayan
Si anak alay lagi kena flu
Perut laper adzan dah kedengeran
Buka yuk  ! tapi jangan lupa doa dulu

Ucapan Selamat Buka Puasa mudah mudahan bisa membuat semangat bagi anda yang berpuasa terima kasih
tetap semangat dalam berpuasa sebulan penuh untuk menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri.